Minggu, 17 Februari 2013

KATA - KATA



Kata - Kata

#
Kemanakah kan kucari ketenangan hati
Ketika kau beranjak pergi
Karna hingga saat ini kau belum juga kembali
Kemanakah ku temukan jatidiri
Ketika semua penantian ku tiada berarti..

#
Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!?
Jangan mengharapkan balasan cinta,
tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya,
tetapi jika tidak,
berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

#
Bila Tuhan menciptakan wanita dari salah satu tulang rusuk pria,
aku yakin kamulah satu-satunya yang hanya satu tercipta untukku...

#
Musim Terindah adalah ….
Ketika kau sambut pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam ini dengan belai sayangmu
I love U

#
bertemu denganmu adalah takdir,
menjadi temanmu adalah pilihanku,
tapi jatuh cinta denganmu itu di luar
kemampuanku..
Kata yang paling simple adalah I
Kata yang paling indah adalah LOVE
Dan orang tersayang adalah YOU.
That’s why I LOVE YOU

#
Meskipun aku belajar hapalan PANCASILA dari kecil kadang aku lupa urutannya,
tapi gak tau kenapa,
tak sedikitpun aku bisa menghilangkan bayang-bayang wajahmu di benakku...

#
Ku tau, aku bukan yang terbaik
Aku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkan
Dan mungkin cintaku tak sempurna
Tapi. . . . .
aku hanya ingin menjadi bagian dari barisan kisahmu

#
Jangan prnah merasa sepi karena hatiku kan slalu menemanimu
pejamkanlah matamu dan bermimpilah dlm tidurmu.
bangunlah esok pagi
dengan senyuman yg indah seindah mentari pagi yang bersinar

#
Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku,
jujur aja,
cuma sekali.
abisnya, ga pergi2 sih!

#
Pertama ketemu,
aku takut ngomong sama kamu.
Pertama ngomong sama kamu,
aku takut kalau nanti suka sama kamu..
Udah suka,
aku makin takut kalau jatuh cinta.
Setelah sekarang cinta sama kamu,
aku jadi bener2 takut kehilangan kamu


#
Aku udah pernah jatuh dari jembatan..
aku udah pernah jatuh dari tangga..
Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak,
yaitu jatuh cinta sama kamu

#
segitiga pny 3 titik ujung…
segiempat pny 4 titik ujung…
aku harap rasa SAYANG qta sprti lingkaran
yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!"

#
aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..

itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..

aku hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..

kau akn trsenyum & brkata..

“dia slalu menyayangiku…

#gOmbalan amOh

#"Kita ke toko bunga yuk! | Mau beli apa? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu"
#Parkir di Mall itu pasti bayar, kalau parkir cinta dihati kamu, GRATIS kan?
#Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?" "Kemana?" "Kehatimu"
#Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?
#Tahu nggak say, Aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu


#
Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?


*matamu pasti sudah melihat kekuranganku............
telingamu pasti sudah mendengar keburukanku......
dan hatimu pasti sudah tersakiti karena sifatku,,,,,,,,,
itulah aku....
aku bukan manusia yang sempurna,,,...
maka dari itu aku butuh kamu...
tegur aku jika aku salah........
nasehati aku jika aku keliru.........
isi kekuranganku dengan kelebihanmu begitupun denganku....
biar kita saling melengkapi............,,,




*Tidak ada yang mampu membuat hati ini tersentuh,
kecuali dirimu sayang,
karena kamulah bidadari terindah dalam hidupku.

*Wajahmu tidak membuatku takluk,
senyummu juga tidak bisa membuatku tersipuh,
kecuali ketulusanmu mencintaiku yang membuat hatiku bertekuk lutut di hatimu.

*Aku tidak mencari kecantikanmu ataupun harta milikmu,
yang kubutuhkan adalah ketulusanmu mencintaiku.

*Kamu boleh berbangga hati memilikiku,
karena akulah lelaki setia stok terakhir di dunia ini.

*Cinta Itu adalah anugrah terindah dari Tuhan,
Aku bersujud dan berdoa pada Tuhan,
dan Akhirnya kutemukan Anugrah terindah itu yaitu Kamu.

*Kebahagiaanku belum sempurna tanpa dirimu di sisiku.

*Apapun yang kulakukan tidak membuatku bahagia,
kecuali jika aku melakukan sesuatu hal untukmu.

*Terima kasih sayangku kamu telah membuatku bahagia selama ini,
untuk itu aku akan setia di hatimu hari ini dan sampai kapanpun.

*Selama nafas ini masih ada,
selama jantung ini masih berdenyut,
aku akan mencintaimu dan membahagiakanmu.

*Memilikimu adalah hal yang terindah dalam hidupku.

*Aku menangis memilikimu,
bukan karena aku sedih memilikimu,
karena aku bangga mempunyai kekasih sepertimu hingga hati ini terharu.

*Sebenarnya aku tidak pernah memilihmu,
tapi cintalah yang memilihmu menjadi kekasihku.
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar